15 Pinjaman Online Cepat Cair, Bisa Dalam 5 Menit

Daftar Pinjol Cepat Cair

Pinjol merupakan layanan paling mudah digunakan saat ini untuk mendapat tambahan dana secara cepat dan proses mudah. Layanan ini banyak digunakan banyak orang yang membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak seperti darurat, dana pendidikan, dana kesehatan dan dana lainnya.

Berikut Investbro merangkum pinjaman online cepat cair yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan masing-masing.

1. UangTeman

UangTeman merupakan produk perusahaan finansial teknologi PT Digital Alpha Indonesia yang didirikan pada tahun 2015 dan menjadi aplikasi pinjaman online yang pertama di Indonesia.

Dengan aplikasi UangTeman, nasabah bisa mendapatkan pencairan pinjaman dana hanya dalam waktu 1×24 jam saja. Perusahaan ini juga telah mendapat penghargaan atas prestasi di bidang keuangan oleh The Asian Banker, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk meminjam dana di UangTeman.

Sebagai pionir di dunia pinjol, aplikasi ini punya banyak keunggulan seperti proses pengajuan hanya 5 menit, persyaratan mudah karena hanya lewat smartphone di aplikasi UangTeman, kemudian mengisi formulir sesuai panduan. Syarat dokumen pengajuan pinjaman di UangTeman diantaranya membutuhkan KTP + foto selfie nasabah dan rekening bank aktif sesuai dengan nama Anda atau KTP untuk kebutuhan pencairan dana.

Anda bisa meminjam uang hingga Rp 20 juta dengan tenor waktu yang cukup lama yaitu 6 bulan. Bunga yang ditawarkan juga rendah kurang dari 1% hingga 0.5% jika nasabah bisa membayar tepat waktu dan bisa bekerja sama dengan baik.

2. Danafix

Bagi Anda warga Indonesia yang ingin mendapat pinjaman online dalam waktu 24 jam saja, silakan gunakan Danafix. Aplikasi Danafix menyediakan layanan pinjaman proses mudah dan cepat cair. Danafix juga bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa dibatasi seperti aplikasi pinjaman lainnya.

Danafix menawarkan plafon pinjaman hingga Rp 10 juta dengan tenor 3-6 bulan. Supaya proses pengajuan dan pencairan dana berjalan lancar, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti syarat pengajuan dan ketentuannya.

Syarat pengajuan pinjaman di antaranya WNI usia 22-60 tahun, punya pekerjaan baik karyawan atau pengusaha dan menyiapkan dokumen seperti KTP, informasi kontak saudara beda rumah dan nomor telepon rekan kantor.

3. TunaiKita

TunaiKita merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang telah digunakan oleh 922 ribu orang dari seluruh Indonesia.

Layanan TunaiKita banyak disenangi karena pencairan dana hanya dalam waktu 24 jam setelah pengajuan Anda disetujui. Yang perlu Anda perhatikan jangan sampai salah memasukkan nomor rekening, karena pencairan akan dilakukan otomatis ke rekening yang Anda daftarkan.

Proses pengajuan pinjaman sangat mudah hanya melalui aplikasi yang bisa Anda akses via App Store maupun Play Store. Syarat pengajuan pinjaman di TunaiKita juga sangat mudah di antaranya:

  • WNI
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • KTP
  • Rekening Bank
  • Domisili di area layanan TunaiKita, Anda bisa mengecek ketersediaan lokasi di web TunaiKita.com

Keunggulan layanan TunaiKita adalah menyediakan produk pinjaman jangka pendek dan jangka panjang. Jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dana yang diinginkan. Pinjaman jangka pendek memiliki tenor maksimal 61 hari dengan bunga 0.8% per hari dengan plafon Rp 1 juta. Sedangkan pinjaman jangka panjang, tenor maksimal 6 bulan dengan plafon Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dan bunga 5%-8% per bulan.

4. UangMe

UangMe bisa Anda jadikan pilihan untuk pinjaman online yang cepat cair, karena hanya perlu waktu 5 menit saja untuk melakukan pengajuan dan maksimal 2×24 jam untuk pencairan dana setelah pengajuan Anda disetujui.

Supaya proses pengajuan Anda bisa cepat disetujui, sebaiknya perhatikan persyaratan pengajuan pinjaman di UangMe berikut ini.

  • WNI
  • Usia minimal 21 tahun
  • Punya KTP, selain KTP belum bisa dan tidak bisa menggunakan KTP untuk 2 nomor telepon
  • Domisili di Indonesia
  • Mengisi formulir nama secara lengkap sesuai dengan yang ada di KTP atau di rekening bank, Jangan ada kata yang disingkat atau dilebihkan
  • Mengisi kontak darurat yang aktif seperti teman kantor atau saudara yang tidak serumah
  • Foto selfie di tempat yang terang, supaya hasil foto jelas

Kelebihan pinjaman online UangMe adalah support tim customer service selama 24/7, jika Anda punya pertanyaan seputar pinjaman. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk meminjam dana mulai dari Rp 400 rb hingga Rp 4 juga dengan biaya harian 0.79%.

5. JULO

JULO adalah aplikasi pinjaman uang bunga rendah dengan bunga mulai dari 0.1% per hari dan proses pencairan mudah, hanya 1-2 hari kerja. Dengan menggunakan smartphone, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon Rp 500 rb hingga Rp 8 juta, Anda juga bisa menggunakan aplikasi JULO untuk bertransaksi seperti beli pulsa, kartu pascabayar, BPJS dan listrik.

Syarat mengajukan pinjaman di JULO di antaranya WNI, usia 21 – 59 Tahun dan punya smartphone. Selain itu untuk dokumen Anda perlu menyiapkan KTP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan Foto selfie dengan KTP.

JULO punya keunggulan dibandingkan aplikasi sejenisnya, selain bisa untuk transaksi JULO juga memberikan cashback senilai 3% per bulan. Untuk mendapat cashback 3%, Anda harus membayar cicilan 4 hari sebelum jatuh tempo dan tidak boleh terlambat bayar cicilan. Cashback 2% minimal 3 hari sebelum jatuh tempo dan 1% minimal 1 hari sebelum tanggal jatuh tempo.

6. DanaRupiah

DanaRupiah hadir sebagai platform pinjaman online dengan plafon paling besar yaitu Rp 25 juta. Selain itu proses pinjaman bisa ditransfer hanya dengan waktu 1 jam saja. Pasalnya aplikasi ini sudah menggunakan verifikasi lewat mesin pengecekan yang bisa bekerja secara otomatis.

DanaRupiah menyediakan produk pinjaman untuk pribadi, produktif dan dana Pendidikan. Masing-masing produk punya keunggulannya masing-masing, jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Syarat pengajuan pinjaman di DanaRupiah  adalah merupakan WNI dan tinggal di Indonesia, usia minimal 18 tahun dan punya KTP aktif.

Biaya dan bunga pinjaman DanaRupiah juga termasuk rendah, hanya 0.08% per hari untuk pinjaman pribadi, 28% per tahun + 8% biaya platform untuk pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan 22%-23% per tahun +3% biaya platform. Tenor pinjaman lebih dari 91 hari.

DanaRupiah sudah masuk dalam daftar fintech lending resmi yang dikeluarkan OJK, jadi Anda tidak perlu meragukan keabsahannya dari sisi legalitas.

7. Akulaku KTA Kilat

Akulaku KTA Kilat merupakan produk pinjaman online yang cepat cair hanya dalam 3 langkah mudah. Dana pinjaman yang Anda ajukan akan ditransfer ke rekening hanya dalam waktu 5 menit. Akulaku kilat menawarkan plafon pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan tenor 8-30 hari.

Saat ini Mall Akulaku juga sedang mengadakan promo untuk pinjaman, bayar kartu kredit dan belanja cicilan dengan plafon maksimal Rp 15 juta. Biaya admin 1% dari pokok pinjaman per bulan dan bunga bulanan sebesar 1.5%.

Syarat pengajuan Akulaku KTA kilat di antaranya:

  • Download dan buat akun Akulaku
  • WNI
  • Usia 18 tahun ke atas
  • Memiliki KTP aktif

8. Maucash

Maucash merupakan platform pinjol tunai dan kartu kredit untuk belanja bayar belakangan atau Pay Later. Selain itu Maucash juga sangat praktis karena hanya membutuhkan dokumen E-KTP dan proses pencairan cepat hanya 4 hari kerja (verifikasi dokumen juga menentukan waktu pencairan, jadi disarankan untuk mengisi data dengan lengkap dan benar).

Anda bisa menggunakan metode pencairan online ke rekening bank dan melalui offline di cabang FIFGROUP di Jabodetabek.

Maucash punya 2 layanan pinjaman dana tunai yang tersedia yaitu Maucepat dan Mauringan. Maucepat adalah jenis pinjaman dana sekali bayar dengan plafon Rp 500 ribu dan Rp 3.5 juta, tenor 3 bulan dan biaya layanan 0.55%.

Sedangkan Mauringan punya plafon lebih besar yaitu Rp 2.5 juta sampai Rp 10 juta dengan tenor 12 bulan dan biaya layanan 4.5% per bulan. Karena memiliki bunga yang lumayan tinggi, pastikan Anda tidak sampai harus menghilang dari pinjaman online jika ternyata gagal bayar. Untuk itu, hanya pinjam yang mampu Anda lunasi.

9. Kredit Pintar

Kredit Pintar jadi pilihan orang-orang yang membutuhkan dana mendesak, karena pencairan dana diklaim hanya dalam waktu 5 – 10 menit saja. Syarat pengajuan pinjaman juga sangat mudah, hanya WNI yang usia 18 tahun ke atas, membutuhkan dokumen KTP dan rekening bank.

Plafon pinjaman online Kredit Pintar termasuk yang paling besar yaitu Rp 20 juta. Aplikasi ini menawarkan tenor hingga 12 bulan dan bunga 5%-15% per tahun. Dengan proses yang mudah dan biaya murah, Anda bisa mendapat dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mendesak Anda.

Kelebihan Kredit Pintar memberikan diskon cicilan, voucher senilai Rp 500 ribu, pulsa dan hadiah menarik lainnya. Voucher ini bisa Anda dapatkan dengan meningkatkan kredit di KreditPintar, caranya bisa dengan rutin membayar sesuai tanggal, mengajak teman dengan kode referal dan memasukkan foto profil.

10. Pinjaman Go

Pinjaman Go termasuk salah satu aplikasi fintech pinjol terbaik di Indonesia, pasalnya telah menyalurkan dana hingga 2 Miliar lebih. Aplikasi ini banyak digunakan karena prosesnya mudah, lewat smartphone dan membutuhkan waktu 15-20 menit dan pencairan dana akan dilakukan otomatis ke rekening dalam waktu 1 hari saja.

Selain itu Pinjaman Go memberikan tenor pinjaman yang cukup lama yaitu maksimal 180 hari dan plafon maksimal Rp 6 juta.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus melengkapi persyaratan seperti punya rekening bank aktif, KTP, nomor telepon aktif dan punya penghasilan tetap.

Pinjaman Go merupakan aplikasi yang menghubungkan pemilik modal dengan peminjam. Jadi Pinjaman Go akan melakukan verifikasi data nasabah, kemudian pihak peminjam akan memilih nasabahnya dan nantinya akan mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut.

11. Finmas

Finmas adalah layanan pinjaman online cepat cair yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan dana untuk kebutuhan usaha, belanja dan dana darurat. Karena proses pencairannya cepat hanya 3 x 24 jam di hari kerja, jadi Anda tidak perlu menunggu lama jika memerlukan dana dalam waktu dekat.

Syarat menggunakan FINMAS adalah WNI dan WNA usia 21 tahun ke atas, punya penghasilan tetap baik menjadi karyawan atau wiraswasta yang ditandai dengan bukti slip gaji, KTP asli, rekening bank, NPWP dan BPJS /KIS.

Ada banyak kelebihan pinjam uang di Finmas, pasalnya waktu peminjaman selama 91 hari dan plafon hingga Rp 5 juta. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini di mana saja dan kapan saja yang penting punya smartphone dan koneksi internet dan melengkapi persyaratannya.

12. Pohon Dana

Bagi Anda yang ingin mendapat uang pinjaman besar dalam waktu 1-2 jam saja setelah pengajuan disetujui, maka pakailah aplikasi Phon Dana. Ya aplikasi ini adalah salah satu produk perusahaan finansial teknologi yang memberikan pinjaman online cepat cair.

Pohon Dana jua menawarkan biaya pinjaman rendah yaitu untuk pinjaman modal kerja, bunga 1.5 – 3% per bulan, provisi 1-3% per loan dan biaya admin Rp 50 rb per loan. Sedangkan pinjaman karyawan bunga 1.25-3% per bulan, gratis biaya provisi dan biaya admin Rp 50 rb – Rp 100 rb per loan.

Syarat pengajuan di Pohon Dana adalah usia minimal 21 tahun ke atas, WNI, punya rekening bank dan punya pekerjaan atau penghasilan tetap.

13. Tunaiku

Jika Anda mencari pinjaman online dengan tenor panjang, Tunaiku bisa jadi pilihan terbaik. Pasalnya aplikasi ini menawarkan tenor hingga 20 bulan, Anda juga bisa mendapat pinjaman dengan plafon hingga Rp 20 juta tanpa agunan. Selain itu uang pinjaman akan ditransfer ke rekening dalam waktu 1-4 hari kerja. Jadi Anda bisa memenuhi kebutuhan mendesak dalam waktu dekat.

Supaya proses pengajuan dana segera disetujui, silakan melengkapi dokumen dan persyaratan yang telah ditentukan. Syarat pinjaman di Tunaiku di antaranya WNI, usia 21 – 55 tahun, memiliki rekening bank aktif, berpenghasilan tetap dan alamat tempat tinggal terjangkau area tunaiku. Pengajuan dana juga membutuhkan dokumen KTP, NPWP dan Kartu kredit.

Anda tidak perlu ragu bertransaksi di Tunaiku, semua data pribadi Anda akan aman. Karena Tunaiku merupakan aplikasi resmi milik Amar Bank dan telah terdaftar di OJK sejak 2014.

14. Cairin

Cairin adalah produk pinjaman dan pendanaan yang punya kelebihan seperti proses pengajuan hanya 3 tahap, suku bunga rendah dan pembayaran cicilan bisa menggunakan banyak metode pembayaran seperti bank transfer dan lewat counter tertentu.

Syarat pinjaman di Cairin hampir sama dengan pinjaman online lainnya yaitu WNI, dibuktikan dengan KTP aktif dan melengkapi formulir berisi data diri, pekerjaan dan kontak darurat. Setelah proses pengajuan dan verifikasi data Anda dinyatakan lulus, dana akan dikirimkan ke rekening bank Anda dalam waktu 1-2 hari kerja.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan plafon Rp 400 rb sampai Rp 4 juta. Cairin membebankan biaya seperti biaya pelunasan lebih awal sebesar 2% dan biaya keterlambatan 1.6% per hari. Selain itu biaya bunga mulai dari 0.1% per hari untuk tenor 28 hari dan 6% per bulan untuk tenor 2 bulan.

15. Dana Bijak

Dana Bijak membantu para nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman online untuk membayar kebutuhan seperti biasa pendidikan, kesehatan dan kebutuhan sehari-hari. Pencairan dana di Platform ini juga hanya membutuhkan waktu 2×24 jam saja, uang otomatis akan ditransfer ke rekening Anda.

Kelebihan Dana Bijak selain proses pengajuan yang membutuhkan waktu hanya 5 menit adalah batasan Usia nasabah yang minimal hanya 18 tahun, Jadi ini bisa membantu para pelajar seperti yang butuh dana untuk melanjutkan kuliah.

Syarat pengajuan dana di Dana Bijak adalah WNI, tinggal menetap di Jabodetabek, punya pendapatan tetap minimal Rp 1.6 juta per bulan. Sedangkan dokumen yang dibutuhkan adalah KTP, rekening bank sesuai KTP, foto terbaru, email dan nomor telepon pribadi.

Meminjam dana dari Dana Bijak punya jangka waktu pengembalian cukup lama yaitu maksimal 12 bulan dengan jumlah pinjaman (plafon) mencapai Rp 20 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *