17 Pinjaman Online Terbaik yang Terdaftar OJK (2021)

Pinjol Terbaik dan Terpercaya

Pinjaman online bisa memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat luas. Pinjol banyak dibutuhkan oleh masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak seperti untuk biaya pendidikan, bantuan modal usaha, renovasi rumah dan kebutuhan lainnya.

Namun sayangnya terdapat beberapa platform pinjaman online tidak berizin dari OJK, atau dinyatakan ilegal. Platform ilegal bisa membahayakan penggunanya, mulai dari penyalahgunaan data pribadi nasabah, sembarangan mengakses kontak HP, bunga tinggi, hingga dapat melakukan intimidasi dengan kekerasan. Supaya tidak terjerat praktik ilegal, berikut kami berikan informasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang resmi terdaftar OJK.

1. Digibank KTA

Digibank by DBS

Digibank KTA adalah pinjaman online paling cepat cair, karena waktu persetujuan hanya membutuhkan 60 detik saja. Produk dari DBS ini menawarkan kredit hingga Rp 80 juta.

Ada banyak kelebihan Digibank KTA dibandingkan platform pinjol lainnya, diantaranya:

  • Layanan ini online selama 24 jam
  • Langsung cair dalam 1 menit
  • Tidak membutuhkan dokumen fisik
  • Bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai yang pelanggan inginkan
  • Jangka waktu pinjaman hingga 36 bulan

Proses pengajuan dana juga sangat mudah, baik bagi nasabah digibank maupun Non nasabah. Bagi non nasabah silakan kunjungi website digibank, mengisi data diri, menunggu approval selama 1 menit, buat username dan password, verifikasi biometrik, lalu pinjaman Anda bisa langsung dicairkan.

Sedangkan untuk nasabah Bank DBS bisa menggunakan aplikasi dan memilih menu KTA dan mengisi formulir nilai pinjaman dan tenor, menunggu approval, dana langsung dicairkan.

Syarat pengajuan untuk mendapat pinjaman online dari Digibank KTA yaitu:

  • WNI
  • Usia 21 – 51
  • Memiliki penghasilan kotor minimal Rp 10 juta per bulan,
  • Minimal limit kartu kredit Rp 15 juta,
  • Berstatus karyawan tetap dan minimal bekerja selama 3 tahun
  • Domisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya

Suku bunga flat/bulan sebesar 0.95% – 3.29%, biaya keterlambatan 150 – 250rb atau 6% dipilih yang lebih tinggi, jika Anda ingin melunasi lebih cepat dikenakan biaya 8%.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan perusahaan finansial teknologi yang menyediakan kemudahan untuk pinjaman jangka pendek. Kredit pintar saat ini telah menyalurkan Rp 18,6 Triliun sejak awal didirikan. Layanan pinjol ini sudah digunakan oleh 3.4 juta orang di seluruh Indonesia dan peminjam aktif sebanyak 700 ribu orang.

Kredit Pintar termasuk pinjaman online dengan bunga rendah dan diklaim bisa mencairkan pinjaman dalam waktu 5 menit saja. Kredit Pintar juga telah terdaftar dan diawasi OJK dan AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia) sehingga Anda bisa merasa lebih aman meminjam uang di sini.

Kredit Pintar memberikan plafon pinjaman hingga Rp 20 juta, tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan, biaya admin 5%-15% berdasarkan jumlah dan waktu pengembalian pinjaman, dan suku bunga tahunan maksimum 11% per tahun.

Syarat mendapatkan pinjaman dari Kredit Pintar cukup mudah yaitu, Warga Negara Indonesia, berusia minimal 18 dan dengan menyerahkan dokumen berupa KTP dan rekening bank sesuai dengan nama peminjam.

3. JULO

JULO

JULO menyediakan pinjaman online tanpa jaminan sudah sejak tahun 2016. Hanya melalui aplikasi smartphone, Anda bisa meminjam dana yang bisa Anda gunakan untuk transfer atau tarik dana, bayar tagihan listrik PLN dan BPJS Kesehatan, beli pulsa atau paket data, dan sebagai dompet digital.

JULO menawarkan proses pencairan dana cepat dan plafon pinjaman cukup besar yaitu Rp 500.000 hingga Rp15.000.000. Biaya bunga mulai dari 3% – 6% per bulan. dan masa pinjaman bisa dicicil mulai dari 3 – 8 bulan.

Jadi andai Anda meminjam uang Rp 2 juta dan tenor pengembalian selama 6 bulan dan bunga 3% per bulan, maka biaya cicilan Anda perbulan adalah Rp 394.000. Dengan bunga pinjaman yang kecil, Anda bisa menggunakannya untuk memulai usaha dan kebutuhan mendesak lainnya.

Syarat meminjam di JULO diantaranya sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan KTP dan keterangan domisili.
  • Minimal usia 21 saat pengajuan pinjaman
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 2.5 juta per bulan
  • Mempunyai rekening bank aktif untuk pencairan dana dari JULO

Kemudian dokumen yang dibutuhkan untuk proses pengajuan pinjaman online di JULO adalah KTP, slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan dan foto selfie dengan KTP,

Proses pencairan dana di JULO juga sangat cepat, hanya 1-2 hari kerja setelah proses verifikasi berhasil.

Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat dan mudah silakan download dan install aplikasi JULO di Google Play Store. Kemudian isi formulir dan unggah dokumen yang dibutuhkan lalu tunggu proses verifikasi.

4. IndoDana

IndoDana

IndoDana merupakan layanan pinjaman online tanpa ribet yang memungkinkan penggunanya untuk mendapat dana tunai dengan cicilan tetap dan terjangkau. Selain itu IndoDana juga memiliki produk layanan lain yaitu IndoDana Pay Later dan Pendanaan.

IndoDana Pay Later merupakan produk aplikasi kredit digital, jadi Anda bisa membeli barang yang Anda inginkan dengan nilai hingga 25 juta, lalu pembayaran bisa dicicil kemudian.

Sedangkan Pendanaan adalah produk pembiayaan dimana Anda bisa menyetorkan modal dan mendapat keuntungan hingga 16% per tahun.

Untuk mendapat pinjaman online Di IndoDana, Anda bisa mendapat kredit dengan masa pinjaman mulai dari 3 – 6 bulan. Pengenaan bunga dikenakan dengan bunga flat yaitu sebesar 3% per bulan, namun untuk tenor satu bulan, tidak dikenakan bunga alias 0% interest rate.

Syarat pengajuan pinjaman dan dokumen yang dibutuhkan di IndoDana sangat mudah dan bisa dilakukan melalui HP. Persyaratan yang dibutuhkan adalah

  • Usia 20 – 65
  • KTP,
  • NPWP
  • akun Internet Banking atau BPJS.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3.500.000 per bulan

Yang spesial dari IndoDana adalah adanya reward ketika Anda bisa membayar dengan tepat waktu. Reward tersebut bisa diuangkan saat masa pinjaman telah selesai.

Proses pencairan dana juga sangat cepat hanya membutuhkan waktu 2 hari dan bahkan ada nasabah yang bisa mendapat uang hanya dalam waktu 2 jam sejak download aplikasi IndoDana.

5. Tunaiku

Tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjol PT Bank Amar Indonesia TBK yang sudah terdaftar di OJK sebagai teknologi finansial atau FinTech yang memberikan layanan pinjaman online dengan mudah bahkan tanpa agunan.

Tunaiku memberikan kemudahan pinjaman online dengan tenor panjang serta proses mudah. Fiturnya mulai dari pengajuan cepat hanya 10 menit, verifikasi selama 24 jam, proses pencairan cepat dan bisa bayar cicilan tanpa kena bunga. Saat ini Tunaiku telah menyalurkan pinjaman lebih dari 4 Triliun dan aplikasinya telah diunduh 4.6 juta orang.

Tunaiku menawarkan plafon pinjaman mulai dari 2 juta – 20 juta, dengan lama masa pinjaman selama 6 bulan hingga 20 bulan. Suku bunga Tunaiku juga tergolong rendah, hanya 2-5% per bulan dan bebas biaya pelunasan lebih awal. Ingat, bunga yang tinggi merupakan alasan utama orang banyak terkena kasus terjerat pinjaman online.

Jika Anda tertarik meminjam uang dari Tunaiku, persyaratannya sangat mudah yaitu:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Punya rekening bank
  • Punya pekerjaan atau penghasilan
  • Alamat KTP atau domisili masih berada dalam areal layanan Tunaiku.
  • Area jangkauan layanan Tunaiku meliputi daerah Jawa, Sumatera dan Kota besar lainnya.
  • Area Jawa meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung Raya, Semarang, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, dan Malang.
  • Sumatera meliputi Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, dan Bengkulu.
  • Kota lain mulai dari Denpasar, Badung, Gianyar, Makassar, Gowa, Maros, dan Samarinda

Proses pengajuan pinjaman di Tunaiku mulai dari proses pendaftaran sampai uang bisa Anda terima, kurang lebih membutuhkan waktu maksimal 7 hari. Proses pendaftaran 10 menit, kemudian data diproses selama 24 jam, kemudian proses tanda tangan kontrak selama 3 hari kerja. Anda akan diminta tanda tangan pada kontrak perjanjian asli yang akan dikirimkan oleh kurir Tunaiku. Terakhir Anda akan menerima pencairan dana maksimal 3 hari kerja.

Berikut simulasi pinjaman online dan perhitungan jumlah cicilan per bulannya, sudah termasuk bunga dan biaya admin di Tunaiku:

Jumlah Pinjaman (Rp)Lama Pinjaman (Rp)Cicilan per bulan (Rp)
2 juta12 bulan269.591
6 juta12 bulan718.774
12 juta12 bulan1.392.549
16 juta12 bulan1..841.732
20 juta.12 bulan2.290.915

6. Permata KTA Online

Permata Bank

Permata KTA online adalah produk pinjaman online paling terpercaya karena didukung nama besar Bank Permata yang tentu saja legal dan terdaftar OJK.

Produk yang ditawarkan memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 5 juta hingga Rp300 juta dan tenor waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 36 bulan. Proses pengajuan Permata KTA Online juga cukup mudah yaitu hanya dengan e-KTP dan NPWP untuk pinjaman dana di atas Rp 50 juta.

Jika anda ingin meminjam dana di Permata KTA online Anda akan dikenakan suku bunga flat yaitu 0,88% per bulan atau 10,56% per tahun.

Syarat pengajuan pinjaman online di Permata KTA adalah:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan e-ktp dan NPWP untuk pengajuan dana di atas Rp 50 juta.
  • Berusia 21 hingga 65 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta per bulan
  • Domisili di lokasi yang termasuk dalam jangkauan penjualan Permata KTA.

Waktu persetujuan pengajuan pinjaman dana juga sangat cepat minimal 1 hari kerja.

7. Finmas

Finmas

Finmas sangat cocok bagi Anda yang ingin pinjaman online cepat cair karena kebutuhan mendadak, mencari tambahan modal usaha, dan keperluan belanja. Pasalnya platform ini menyediakan platform pinjol yang langsung cair dananya. Aplikasi Finmas juga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Saat ini Finmas juga menjadi pinjaman online terbaik di Indonesia, nilai transaksi pinjaman yang disalurkan sudah mencapai 807 miliar dari awal berdirinya.

Produk Finmas meliputi cash advance yang merupakan pinjaman tunai yang fleksibel dengan plafon hingga Rp 5.000.000. Selain itu ada juga produk installment yang merupakan layanan cicilan untuk kebutuhan belanja di toko atau mitra yang bekerja sama dengan FINMAS yang punya tenor hingga 9 bulan.

Syarat pengajuan pinjaman dana di finmas adalah:

  • Warga Negara Indonesia dan tinggal di Indonesia.
  • Usia minimal 21 tahun
  • Memiliki pendapatan tetap

Dokumen yang dibutuhkan di antaranya:

  • KTP
  • Rekening bank
  • Surat Izin Mengemudi atau passport
  • NPWP
  • BPJS atau kartu Indonesia sehat
  • Slip gaji atau bukti kepegawaian
  • Kartu debit dan atau kartu kredit sesuai dengan nama peminjam yang tertera di KTP

Proses pengajuan pinjaman dan persetujuan akan an berlangsung selama 3 hari kerja. Kemudian proses pencairan dana oleh nasabah adalah 3 hari sejak pengajuan diterima.

8. PinjamDuit

PinjamDuit

PinjamDuit memberikan kemudahan dalam proses peminjaman, karena sistem PinjamDuit bekerja 24 jam online. Jadi bagi Anda yang ingin pinjaman online bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Suku bunga PinjamDuit sangat rendah yaitu mulai dari 0,08% bunga harian.

9. TunaiKita

TunaiKita

PT Digital Tunai Kita atau aplikasi TunaiKita menyediakan dana pinjaman bagi para masyarakat yang tidak terlayani di lembaga keuangan konvensional. Di platform ini Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga 20 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 61 hari hingga 6 bulan.

TunaiKita menyediakan dua produk yaitu pinjaman sekaligus pembayaran dan pinjaman produktif. Pinjaman dengan pembayaran sekaligus hanya diperuntukkan untuk orang yang usia 20 tahun ke atas dengan plafon Rp400.000 hingga Rp4.000.000.

Sedangkan untuk meminjam dana produktif memiliki tenor 3 sampai 6 bulan dan 1 juta hingga 20 juta.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di TunaiKita cukup dengan kartu tanda penduduk (KTP), berusia 21 tahun ke atas, warga negara Indonesia, memiliki rekening bank, dan tinggal menetap di area jangkauan TunaiKita.

10. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan layanan yang membantu para nasabahnya mengatasi masalah keuangan, dengan platform pinjaman online tanpa jaminan dan proses praktis dan cepat.

Selain itu Rupiah Cepat juga memungkinkan pelanggan untuk menentukan sendiri jumlah dan jangka waktu pembayarannya. Untuk keamanannya tidak perlu dilakukan lagi karena sudah terdaftar dan berizin di OJK, Kominfo dan bergabung dengan AFPI.

Rupiah Cepat memiliki keunggulan yaitu menerapkan skor kredit. Jadi bagi Anda yang memiliki skor kredit bagus atau tinggi mata bisa menikmati pinjaman lebih besar, tenor lebih panjang, cicilan dan biaya lebih rendah. Plafon di Rupiah Cepat bisa mencapai 10 juta rupiah dengan waktu pembayaran selama 3 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman di rupiah cepat Anda cukup mendownload aplikasi rupiah cepat, lalu mendaftar dengan nomor telepon, mengisi formulir yang disediakan dan lakukan verifikasi data. Ada Beberapa syarat yang harus Anda lengkapi untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat di antaranya:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia dan tinggal di Indonesia
  • Nomor telepon aktif
  • Memiliki kartu tanda penduduk (KTP)
  • Rekening bank sesuai dengan nama di KTP
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Memberikan informasi tentang pekerjaan, Informasi pribadi dan kontak darurat

Rupiah Cepat termasuk pinjol yang rendah bayar bulanan karena berdasarkan sumber yang kami peroleh berkisar di 0,54% per hari dengan tenor 65 hari.

11. Commbank KTA

Bank Commonwealth

Commbank KTA adalah produk pinjaman online terpercaya dari Bank Commonwealth untuk pemenuhan kebutuhan perorangan atau pribadi mulai dari biaya renovasi rumah, biaya pendidikan biaya pernikahan, biaya kesehatan, dan biaya lainnya.

Salah satu keunggulan Commbank KTA adalah bebas biaya administrasi dan provisi. Jadi jumlah pinjaman online yang Anda ajukan akan tetap utuh atau tidak terpotong biaya provisi dan administrasi. Selain itu proses persetujuannya juga sangat mudah dan cepat hanya membutuhkan e-KTP saja.

Suku bunga pada pinjol Commbank KTA bersifat flat atau angsuran tetap fixed yaitu sebesar 1.99% per bulan atau setara dengan bunga efektif 3.44% – 3.46% per bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari 10 juta hingga 30 juta rupiah.

Selain itu Anda juga tidak perlu repot melakukan pembayaran cicilan melalui transfer, karena otomatis akan ditarik melalui rekening nasabah. Masa tenor pinjaman juga cukup lama yaitu 12 sampai 18 bulan. Tenor yang lama memungkinkan Anda untuk selalu melunasi pinjaman, sehingga tidak perlu mencari cara menghilangkan jejak dari pinjaman online.

Ingin meminjam dana dari Paman bank KTA, simak persyaratannya berikut ini:

  • Warga Negara Indonesia dan menetap di Indonesia
  • Usia 21 – 55 tahun
  • Tinggal menetap di kota area jangkauan meliputi daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Medan dan Palembang.
  • Memiliki penghasilan bersih Rp 3,5 juta per bulan.

12. Tokopedia Pinjol dan Dana Instan

Tokopedia

Tokopedia selama ini dikenal dengan marketplace terbesar di Indonesia. Namun saat ini Tokopedia juga mengeluarkan produk berupa pinjaman online dan dana instan. Kedua jenis produk pinjol Tokopedia ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Berikut perbedaan antara pinjaman online dan dana instan Tokopedia:

Pinjaman online Tokopedia

Pinjaman online merupakan produk untuk membiayai pinjaman berjangka para pelanggan seperti pinjaman agunan BPKB, pinjaman KTA tanpa cc, pinjaman pribadi, pinjaman modal usaha dan masih banyak jenis kategori pinjaman lainnya.

Pinjaman online memungkinkan pelanggan untuk meminjam dana mulai dari Rp 1 juta hingga 3 Miliar. Jangka waktu pinjaman bisa berdurasi bulanan atau tahunan. Untuk bulanan mulai 1-6 bulan, sedangkan periode pinjaman tahunan mulai 1 – 6 tahun.

Proses persetujuan atau pencairan dana pinjaman online Tokopedia adalah 3×24 jam hari kerja setelah Anda berhasil mengirim pengajuan ke Tokopedia.

Untuk syarat pengajuan pinjaman online dan suku bunga pinjaman online Tokopedia berbeda-beda berdasarkan kategori pinjaman dan mitra pinjaman yang di antaranya BFI Finance, DBS dan JULO.

Dana Instan Tokopedia

Sedangkan dana instan merupakan produk pinjaman untuk kebutuhan tak terduga karena bisa mencairkan dana hanya dalam waktu 1 menit hingga 24 jam. Pinjaman dana instan nominal pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga 2,4 juta. Total bunga dana instan mulai dari 105 ribu hingga 378 ribu. Tenor pengembalian adalah dua sampai tiga bulan.

Syarat pengajuan pinjaman dana instan di Tokopedia dan suku bunganya menyesuaikan dengan ketentuan dari mitra penyedia pinjaman yaitu KreditPintar dan Finmas.

13. UangTeman

UangTeman

UangTeman adalah fintech lending yang dibentuk oleh PT Digital Alpha Indonesia yang telah hadir sejak 2015. Hingga saat ini, UangTeman telah diunduh 1 juta orang dan telah menyalurkan dana sebesar Rp 650 miliar. UangTeman menjadi aplikasi pinjaman online yang menjadi pioner pertama kali di Indonesia.

Proses pengajuan pinjaman di UangTeman juga sangat mudah dan tanpa ribet, Anda tinggal mendownload aplikasi mobile UangTeman, kemudian isi formulir dan unggah foto KTP dan selfie. Hanya 5 menit kemudian pinjaman kamu akan dicairkan dan ditransfer ke rekening Anda dalam waktu 1×24 jam.

Bagi Anda yang tertarik dengan pinjaman online dari UangTeman tidak perlu khawatir akan kerahasiaan data. Pasalnya UangTeman menjamin keamanan dan kerahasiaan data pribadi Anda, sehingga tidak akan disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Plafon pinjaman UangTeman bisa mengakomodasi hingga Rp 10 juta untuk produk Payday dan Installment sampai Rp 20 juta. UangTeman juga menyediakan tenor installment 3 bulan dan Lite Installment sampai 6 bulan.

UangTeman memberikan bunga sistem compounding sebesar 1%, jadi nilai bunga akan terus bertambah sampai hari pelunasan. Namun jika peminjam bisa terus membayar cicilan pinjaman tepat waktu dan bersifat kooperatif, maka bunga akan semakin turun mulai dari 0.8% hingga 0.5%. Silahkan kunjungi web UangTeman untuk mendapatkan informasi terbaru terkait suku bunga dan biaya lainnya.

14. Akulaku

Akulaku

Akulaku menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan tenor hingga 15 bulan. Melalui pinjaman online Akulaku Anda bisa memenuhi kebutuhan darurat dengan cepat. Anda hanya perlu mendaftar melalui smartphone dan pinjaman yang Anda ajukan akan dikirim ke rekening bank Anda. Produk pinjaman Akulaku terdiri dari dana Cicil dan KTA asetku.

Dana Cicil merupakan pinjaman pencairan kilat hanya Dalam waktu 5 menit dana akan dikirimkan ke rekening bank. Dana Cicil memiliki tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 15 bulan. Plafon pinjaman maksimal 15 juta, biaya administrasi hanya 1% pokok pinjaman per tenor, bunga sangat rendah hanya 1,5% dan bunga tahunan hanya 40%.

Misalnya Anda mengajukan pinjaman Rp 2 juta dan tenor 12 bulan, maka dalam 1 tahun tersebut Anda hanya mengembalikan sebesar Rp 2.6 juta atau biaya cicilan bulanan hanya Rp 216.666.

15. Easycash

Easycash

Easycash merupakan pinjol P2P yang sudah resmi terdaftar di OJK dan memberikan kemudahan dalam proses peminjaman uang secara online. Pinjaman Easycash memiliki keunggulan karena proses pemeriksaan pengajuan hanya 3 menit. Proses pencairan juga hanya dalam waktu 1×24 jam.

Untuk mendapatkan pinjaman uang online dari Easycash, Anda hanya perlu melewati 4 tahap mudah diantaranya:

  • Proses pendaftaran melalui unduh aplikasi di App Store dan Play Store
  • Mengisi formulir pengajuan pinjaman, lalu akan dicek oleh sistem secara otomatis.
  • Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui maka uang akan otomatis ditransfer ke rekening bank yang Anda daftarkan.
  • Kemudian Anda akan diminta mengikuti panduan pembayaran di aplikasi dan silakan bayar tagihan dengan tepat waktu supaya terhindar dari denda.

Jumlah maksimal peminjaman mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000 dengan jangka waktu 30 hari.

16. DanaBijak

DanaBijak

Jika anda ingin mendapatkan pinjaman online memenuhi kebutuhan kesehatan, dana pendidikan, pengeluaran mendadak dan kebutuhan lain Anda bisa menggunakan DanaBijak. DanaBijak memberikan plafon pinjaman hingga 20 juta dengan tenor mulai dari 4 hingga 12 bulan.

Setelah Anda mendaftar pada aplikasi DanaBijak dan pengajuan pinjaman Anda diterima maka pencairan dana bisa diterima dalam waktu 2 x 24 jam.

Syarat mendaftar di DanaBijak adalah merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia mulai dari 21 hingga 55, domisili di Jabodetabek, memiliki penghasilan minimal 2,5 juta per bulan, serta memiliki alamat email dan rekening bank aktif.

17. DanaFix

DanaFix

Danafix adalah platform penyedia pinjaman online cepat cair yang bisa mencairkan dana hanya dalam waktu 3 menit sejak pengajuan Anda diterima. Dokumen syarat pengajuan pinjaman di dana fix juga paling mudah dibandingkan kan penyedia pinjaman online lainnya, yaitu hanya memerlukan KTP, nomor telepon orang yang tidak serumah, dan nomor kantor tempat anda bekerja.

Danafix memberikan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 180 hari. Jumlah plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

Disclaimer: Investbro tidak bertanggung jawab atas pinjaman yang Anda ajukan pada platform di atas. Lakukan riset sendiri untuk menentukan perusahaan fintech terbaik. Ingat, terdaftar di OJK berarti perusahaan tersebut dalam pengawasan, bukan mustahil melakukan malpraktik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *